Penginapan Murah Bandung

Advertisements

Penginapan murah bandung – Mencari penginapan murah di Bandung yang nyaman dan terjangkau? Tak perlu khawatir, kota ini menawarkan berbagai pilihan penginapan yang ramah kantong, mulai dari guest house yang nyaman hingga hostel yang semarak. Temukan semua yang perlu Anda ketahui tentang penginapan murah di Bandung dalam panduan lengkap ini.

Bandung, kota yang terkenal dengan wisata kuliner dan belanja, menawarkan akomodasi murah di berbagai lokasi strategis. Nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan tanpa menguras kantong, dan jelajahi pesona Bandung dengan mudah.

Advertisements

Daftar Penginapan Murah di Bandung

Penginapan murah bandung

Bandung, ibu kota Jawa Barat, menawarkan beragam pilihan penginapan murah yang cocok untuk pelancong dengan anggaran terbatas. Dari hostel yang nyaman hingga wisma yang terjangkau, berikut adalah panduan untuk menemukan akomodasi murah terbaik di Bandung:

Advertisements

Hostel

  • Bobobox Pods Braga:Hostel modern dengan kapsul yang nyaman dan fasilitas bersama yang lengkap. Harga mulai dari Rp 100.000 per malam.
  • The Cube Hostel:Hostel bertema seni dengan kamar asrama dan kamar pribadi. Harga mulai dari Rp 80.000 per malam.
  • Hostel Homie:Hostel yang ramah dengan suasana kekeluargaan dan fasilitas seperti dapur bersama dan ruang tamu. Harga mulai dari Rp 70.000 per malam.

Wisma

  • Wisma Dago:Wisma sederhana dengan kamar-kamar yang bersih dan nyaman. Harga mulai dari Rp 150.000 per malam.
  • Wisma Merdeka:Wisma yang berlokasi strategis di pusat kota dengan fasilitas dasar seperti AC dan kamar mandi pribadi. Harga mulai dari Rp 180.000 per malam.
  • Wisma Nuansa:Wisma yang tenang dan nyaman dengan taman dan kolam renang kecil. Harga mulai dari Rp 200.000 per malam.

Guesthouse, Penginapan murah bandung

  • Rumah Citarum Guest House:Guesthouse bergaya kolonial dengan kamar-kamar yang luas dan taman yang indah. Harga mulai dari Rp 250.000 per malam.
  • Arbanat Guesthouse:Guesthouse modern dengan desain yang unik dan fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Harga mulai dari Rp 300.000 per malam.
  • Guesthouse Dulur:Guesthouse yang nyaman dan ramah dengan suasana yang asri. Harga mulai dari Rp 220.000 per malam.

Lokasi Penginapan Murah di Bandung

Bandung memiliki beberapa area yang menawarkan penginapan murah dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Dago

Dago terkenal dengan suasananya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Area ini memiliki banyak penginapan murah yang berlokasi dekat dengan tempat wisata, seperti Kebun Binatang Bandung dan Dago Pakar. Namun, Dago cenderung lebih ramai dan padat, terutama pada akhir pekan.

Advertisements

Cihampelas

Cihampelas merupakan area perbelanjaan yang populer, menawarkan berbagai penginapan murah yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner. Area ini ramai dan mudah diakses, tetapi mungkin kurang cocok bagi mereka yang mencari ketenangan.

Mencari penginapan murah di Bandung? Tak perlu khawatir, karena banyak pilihan tersedia. Salah satu yang menarik adalah nara bandung , penginapan bergaya minimalis yang menawarkan kenyamanan dan harga terjangkau. Kembali ke topik penginapan murah, Anda bisa menemukan banyak opsi lain di sekitar kota Bandung yang sesuai dengan anggaran Anda.

Advertisements

Riau

Riau merupakan area yang tenang dan nyaman, dengan banyak penginapan murah yang berlokasi dekat dengan kampus-kampus dan taman. Area ini memiliki suasana yang lebih santai dan asri, tetapi mungkin kurang ramai dan kurang pilihan tempat makan dibandingkan area lainnya.

Advertisements

Sukajadi

Sukajadi adalah area yang sedang berkembang dengan banyak penginapan murah yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner. Area ini menawarkan keseimbangan antara ketenangan dan kemudahan akses, tetapi mungkin lebih mahal dibandingkan area lainnya.

Pasteur

Pasteur adalah area bisnis dan pendidikan yang memiliki beberapa penginapan murah yang berlokasi dekat dengan kantor dan kampus. Area ini memiliki suasana yang lebih formal dan profesional, tetapi mungkin kurang cocok bagi mereka yang mencari suasana yang santai.

Advertisements

Tips Mencari Penginapan Murah di Bandung: Penginapan Murah Bandung

Ciwidey penginapan termurah

Mencari penginapan murah di Bandung tidaklah sulit. Dengan mengikuti tips berikut, Anda dapat menghemat banyak uang untuk akomodasi dan mengalokasikannya untuk hal-hal lain selama liburan Anda.

Advertisements

Saat mencari penginapan murah di Bandung, pastikan untuk mencicipi sajian lezat di The Parlor Cafe . Berlokasi strategis di tengah kota, kafe ini menawarkan menu kopi, makanan ringan, dan makanan berat yang menggugah selera. Setelah menikmati kuliner di The Parlor Cafe, lanjutkan perjalanan Anda dengan menjelajahi berbagai penginapan murah di Bandung yang menawarkan kenyamanan dan harga terjangkau.

Advertisements

Cara Menemukan Penginapan Murah Secara Online

Ada banyak situs web dan aplikasi yang menawarkan penawaran penginapan murah. Beberapa yang paling populer termasuk:

  • Agoda
  • Booking.com
  • Expedia
  • Hostelworld
  • Airbnb

Cara Menemukan Penginapan Murah Secara Offline

Jika Anda lebih suka memesan penginapan secara langsung, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan harga yang lebih baik:

Advertisements
  • Tanyakan kepada teman atau keluarga apakah mereka tahu ada penginapan murah di Bandung.
  • Hubungi langsung penginapan dan tanyakan apakah mereka menawarkan diskon untuk pemesanan langsung.
  • Pertimbangkan untuk menginap di wisma atau hostel, yang biasanya lebih murah daripada hotel.

Cara Negosiasi Harga dan Mendapatkan Diskon

Jangan ragu untuk menegosiasikan harga penginapan. Jika Anda menginap untuk beberapa malam, Anda mungkin bisa mendapatkan diskon. Anda juga bisa menanyakan diskon untuk grup atau keluarga.

Menginap di Bandung tidak harus mahal. Banyak pilihan penginapan murah yang tersedia. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seru bersama keluarga, jangan lewatkan untuk mengunjungi bandung indah waterpark . Beragam wahana air menanti untuk dicoba. Setelah puas bermain air, Anda bisa kembali bersantai di penginapan murah yang nyaman di Bandung.

Advertisements

Aktivitas dan Tempat Wisata Dekat Penginapan Murah

Mulai bandung penginapan petualang rekomendasi cocok

Advertisements

Menginap di penginapan murah di Bandung bukan berarti membatasi keseruan Anda. Beragam aktivitas dan tempat wisata menarik dapat dijangkau dengan mudah dari akomodasi Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aktivitas dan tempat wisata dekat penginapan murah di Bandung:

Advertisements

Tempat Wisata Alam

  • Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda: Hutan kota seluas 590 hektar yang menawarkan jalur pendakian, area piknik, dan air terjun.
  • Tebing Keraton: Tebing curam yang menyuguhkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.
  • Kawah Putih: Danau kawah yang terkenal dengan airnya yang berwarna putih kehijauan.

Tempat Wisata Sejarah dan Budaya

  • Museum Gedung Sate: Museum yang memamerkan sejarah dan arsitektur Gedung Sate.
  • Museum Konferensi Asia Afrika: Museum yang mengabadikan peristiwa Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955.
  • Kampung Adat Cireundeu: Desa adat yang mempertahankan tradisi dan budaya Sunda.

Tempat Belanja dan Hiburan

  • Trans Studio Mall: Pusat perbelanjaan dan hiburan yang lengkap dengan berbagai toko, restoran, dan wahana bermain.
  • Cihampelas Walk: Jalanan yang dipenuhi toko-toko yang menjual berbagai produk fashion dan oleh-oleh.
  • Jalan Braga: Jalan bersejarah yang menawarkan kafe, restoran, dan butik.

Kuliner

  • Warung Nasi Ampera: Warung nasi yang menyajikan berbagai masakan khas Sunda.
  • Batagor Kingsley: Kedai yang terkenal dengan batagornya yang lezat.
  • Martabak Nikmat: Kedai martabak yang menyajikan martabak manis dan asin.

Ulasan Penginapan Murah di Bandung

Mencari penginapan murah di Bandung tidaklah sulit. Ada banyak pilihan yang tersedia, mulai dari guest house hingga hostel. Berikut ini adalah beberapa ulasan penginapan murah di Bandung yang bisa menjadi referensi Anda.

Kelebihan Menginap di Penginapan Murah

  • Hemat biaya: Penginapan murah menawarkan tarif yang terjangkau, sehingga Anda bisa menghemat biaya akomodasi.
  • Lokasi strategis: Banyak penginapan murah terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan tempat wisata dan pusat kota.
  • Fasilitas dasar: Meskipun harganya murah, penginapan murah biasanya menyediakan fasilitas dasar seperti tempat tidur, kamar mandi, dan Wi-Fi.

Kekurangan Menginap di Penginapan Murah

  • Fasilitas terbatas: Fasilitas di penginapan murah biasanya terbatas, seperti tidak adanya kolam renang atau gym.
  • Kamar kecil: Kamar di penginapan murah biasanya berukuran kecil dan sempit.
  • Kebersihan kurang: Kebersihan di penginapan murah terkadang kurang terjaga.

Tips Memilih Penginapan Murah di Bandung

  • Cari informasi di internet: Carilah informasi tentang penginapan murah di Bandung di internet, seperti melalui situs web atau forum.
  • Baca ulasan tamu: Baca ulasan dari tamu yang pernah menginap di penginapan tersebut untuk mengetahui pengalaman mereka.
  • Sesuaikan dengan kebutuhan: Pilih penginapan murah yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti lokasi, fasilitas, dan harga.

Kesimpulan

Penginapan murah bandung

Advertisements

Dengan begitu banyak pilihan penginapan murah di Bandung, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jadi, rencanakan perjalanan Anda sekarang, nikmati pengalaman menginap yang nyaman, dan ciptakan kenangan indah di Bandung.

Advertisements

Tinggalkan komentar