Cara Mudah Menang Shopee Fruity: Pemula Pun Bisa!

Advertisements

Cara Mudah Menang Shopee Fruity

IsMediaKabar baik bagi pengguna Shopee! Setelah Shopee Cocoki menghilang, kini hadir penggantinya, Shopee Fruity. Mirip Tetris, game ini mengharuskan pemain mencocokkan buah yang sama hingga mencapai level tertinggi, yaitu durian.

Advertisements

Setiap hari, total 150 juta koin Shopee dibagikan kepada pemain. Saat ini, ada 15.000 pemenang yang masing-masing mendapatkan 9.500 koin. Jumlah pemenang terus bertambah seiring semakin banyaknya pemain yang memahami cara bermain.

Shopee Fruity lebih mudah dimainkan daripada Shopee Cocoki. Namun, bagi pemula, memenangkan game ini mungkin masih membingungkan. Jangan khawatir, saya akan berbagi tips dan trik agar Anda bisa menang dengan mudah!

Advertisements

Cara Mudah Menang Shopee Fruity

Dibawah ini langkah-langkah mudah agar kamu bisa mendapatkan durian di Shopee Fruity:

  1. Ada 11 jenis buah, tapi hanya 5 buah terkecil yang bisa dijatuhkan. Susun apel, anggur, dan jeruk di tengah, lalu bangun dari sisi kanan. Stroberi dan manggis taruh di kiri.
    Jatuhkan buah ke buah sejenis untuk mengubahnya ke level selanjutnya. Ini mencegah buah terselip di bawah dan menghalangi buah besar menempel.
  2. Jika tidak ada buah sejenis, jatuhkan ke buah 1 level lebih tinggi atau rendah. Ini memudahkan buah naik level dan menempel dengan mudah untuk naik level lagi.
  3. Perhatikan fitur “Buah Berikutnya” di tengah atas dekat papan skor sebelum menjatuhkan buah.Buang manggis dan stroberi di pinggir, kecuali jika buah saat ini dan berikutnya sama-sama manggis. Jatuhkan manggis dekat jeruk agar berubah menjadi anggur.
    Pastikan buah jatuh di tempat yang aman! Buah cenderung menggelinding di permukaan yang tidak rata. Usahakan menjatuhkan buah di antara buah lainnya atau di sudut wadah agar tidak jatuh ke tempat yang tidak diinginkan.
    Jika ada buah yang tidak sengaja terlempar ke tempat yang salah, terutama di tengah, segera pindahkan buah tersebut ke atas agar bisa bersama buah-buah lainnya.
    Gambar di bawah ini dapat terjadi apabila Anda bermain rapi dan tentunya hoki:

    Advertisements
  4. Perhatikan gambar di atas. Nanas lebih kecil dari kelapa. Jadi, fokuslah pada nanas dan abaikan apel di sebelah kanan. Jika Anda memperbesar apel, sisi kanan gambar akan terlalu penuh dan sulit untuk menyusun formasi sesuai strategi.

  5. Tidak masalah menggunakan fitur Tukar Buah (Swap) jika Anda membutuhkan buah penting dalam permainan. Namun, pastikan formasi Anda tidak terlalu terganggu hanya karena 1-2 buah kecil.

    Advertisements
  6. Simpan palu dan goyang kotak untuk tahap akhir, saat Anda yakin atau hampir mendapatkan Durian. Waktu yang ideal adalah ketika sudah memiliki labu dan beberapa buah besar lainnya.
    Singkirkan buah di tengah dengan palu, khususnya yang menghalangi buah besar untuk saling menempel.
    Setelah itu, goyang kotak agar buah-buah saling bertumbukan. Goyangan akan lebih efektif jika kotak tidak terlalu penuh.

  7. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak koin untuk membeli Booster, coba keluar dan masuk kembali ke dalam permainan sampai Anda mendapatkan “Shake-shake” gratis. Untuk Pop dan Swap harganya cukup murah, jadi tidak masalah jika Anda harus membayarnya.

    Advertisements

    Disclaimer: Kalau hanya teori itu memang mudah tapi mempraktekannya akan lebih sulit. Walaupun di awal sudah mencoba untuk rapi tapi ketika ada labu pasti akan berantakan karena ruang yang terbatas. Intinya fokus, sabar dan berdoa, karena dark sistem itu ada.

    Apakah Harus Menggunakan Booster untuk Menang?

    Jawabannya tidak, namun kebanyakan pemain menggunakan booster untuk mempermudah mendapatkan durian. Dari tiga booster yang ada, Shake-shake paling berguna, jadi manfaatkan yang gratis karena harganya paling mahal (1000 koin Shopee).

    Advertisements

    Kemenangan ditentukan oleh 50% ketelitian, 30% keberuntungan, dan 20% kesabaran. Booster membantu saat kurang beruntung karena ada buah yang bergerak ke posisi yang salah. Jika gratis, tidak masalah menggunakan booster.

    Cara Mendapatkan Banyak Poin Hingga Masuk Leaderboard

    Shopee Fruity tidak hanya menawarkan hadiah 150 juta koin Shopee setiap harinya, tetapi juga hadiah khusus bagi pemain yang menduduki puncak leaderboard dengan poin tertinggi.

    Advertisements

    Biasanya, pemain yang berhasil mendapatkan durian akan meraih poin antara 6000-7000. Namun, leaderboard saat ini menunjukkan poin di atas 15000.

    Untuk menembus leaderboard, Anda bisa mencoba strategi berikut: mainkan Shopee Fruity seperti biasa hingga mendapatkan durian tanpa bantuan Pop/Palu. Setelah durian muncul, segera hilangkan dengan palu dan lanjutkan bermain. Metode ini berpotensi menghasilkan 12000-14000 poin hingga kotak penuh.

    Advertisements

    Jika mengincar posisi teratas leaderboard, Anda memerlukan keterampilan tinggi, sedikit keberuntungan, dan waktu yang cukup untuk bermain Shopee Fruity secara berulang.

    Demikian penjelasan lengkap tentang cara menang Shopee Fruity. Mendapatkan durian memang tidak selalu mudah, tetapi dengan formasi buah yang tepat, peluang Anda akan meningkat. Namun, terkadang sistem permainan dapat menjadi penghalang tak terduga.

    Advertisements
Advertisements

Tinggalkan komentar