Harga Rog Phone 4

Advertisements

Harga ROG Phone 4 menjadi perhatian para penggemar game mobile yang mencari smartphone gaming terbaik. Dengan spesifikasi mumpuni dan fitur canggih, ROG Phone 4 menawarkan pengalaman bermain game yang imersif dan tak tertandingi.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam harga ROG Phone 4, faktor-faktor yang mempengaruhinya, dan tren harganya dari waktu ke waktu. Kami juga akan mengeksplorasi spesifikasi, fitur, aksesori, dan ulasan ROG Phone 4 untuk membantu Anda memutuskan apakah smartphone gaming ini layak dibeli.

Advertisements

Harga ROG Phone 4

ROG Phone 4 adalah smartphone gaming terbaru dari ASUS yang menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang kompetitif. Berikut rincian harga ROG Phone 4 dari berbagai sumber:

Harga Berdasarkan Varian

  • ROG Phone 4 6GB/128GB: Rp7.999.000
  • ROG Phone 4 8GB/256GB: Rp8.999.000
  • ROG Phone 4 Ultimate 12GB/256GB: Rp11.999.000

Faktor yang Memengaruhi Harga

Harga ROG Phone 4 dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:

Advertisements
  • Spesifikasi perangkat keras: ROG Phone 4 menggunakan prosesor Snapdragon 888 terbaru, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.1, yang semuanya merupakan komponen premium dengan harga tinggi.
  • Fitur gaming: ROG Phone 4 dilengkapi dengan berbagai fitur gaming, seperti AirTrigger 5, layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz, dan sistem pendingin khusus. Fitur-fitur ini meningkatkan pengalaman bermain game, tetapi juga menambah biaya produksi.
  • Aksesori: ROG Phone 4 dijual bersama berbagai aksesori, seperti gamepad, dok, dan casing. Aksesori ini dijual terpisah dan dapat meningkatkan harga keseluruhan perangkat.

Tren Harga

Harga ROG Phone 4 diperkirakan akan mengalami penurunan dari waktu ke waktu. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:

  • Peluncuran model baru: Ketika ASUS merilis model ROG Phone baru, harga ROG Phone 4 kemungkinan akan turun.
  • Persaingan pasar: Smartphone gaming dari merek lain, seperti Red Magic dan Black Shark, juga bersaing di pasar. Persaingan ini dapat memaksa ASUS untuk menurunkan harga ROG Phone 4 untuk mempertahankan pangsa pasar.
  • Penurunan harga komponen: Seiring waktu, harga komponen yang digunakan dalam ROG Phone 4, seperti prosesor dan memori, cenderung turun. Hal ini dapat menyebabkan penurunan harga keseluruhan perangkat.

Spesifikasi ROG Phone 4

Rog terbaru hallo gsm

Advertisements

ROG Phone 4 merupakan smartphone gaming dengan spesifikasi yang mengesankan. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888, ROG Phone 4 menawarkan performa yang luar biasa untuk gaming dan tugas-tugas intensif lainnya.

Layar

ROG Phone 4 memiliki layar AMOLED 6,0 inci dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 300Hz. Layar ini memberikan pengalaman gaming yang responsif dan imersif, terutama untuk game-game yang membutuhkan waktu reaksi yang cepat.

Advertisements

Kamera

ROG Phone 4 dilengkapi dengan sistem tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP. Kamera depan beresolusi 24MP, cocok untuk selfie dan panggilan video.

Baterai

ROG Phone 4 memiliki baterai berkapasitas 6000mAh yang dapat bertahan hingga 14 jam bermain game. Dilengkapi juga dengan pengisian cepat 65W yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu kurang dari 60 menit.

Advertisements

Fitur Gaming

ROG Phone 4 hadir dengan berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming, seperti AirTriggers yang dapat diprogram, port USB-C khusus untuk pengisian daya saat bermain game, dan sistem pendingin yang canggih.

Aksesoris

ROG Phone 4 mendukung berbagai aksesoris, seperti gamepad, kipas pendingin, dan dock yang dapat memperluas fungsinya dan meningkatkan pengalaman gaming.

Advertisements

Fitur ROG Phone 4

Rog asus rasmi pasaran diumumkan unleashes tiga varian xda siri iaitu diperkenalkan terdapat dalam

ROG Phone 4 menawarkan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur-fitur ini mencakup prosesor yang kuat, layar dengan kecepatan refresh tinggi, sistem pendingin yang efisien, dan banyak lagi.

Advertisements

Prosesor yang Kuat

ROG Phone 4 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, yang merupakan salah satu prosesor paling kuat yang tersedia untuk smartphone. Prosesor ini memiliki delapan core dan dapat mencapai kecepatan clock hingga 2,84 GHz, memberikan performa yang sangat baik untuk game yang menuntut.

Layar dengan Kecepatan Refresh Tinggi

ROG Phone 4 memiliki layar AMOLED 6,59 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Kecepatan refresh yang tinggi ini membuat gerakan pada layar menjadi lebih mulus dan responsif, memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif.

Advertisements

Sistem Pendingin yang Efisien

ROG Phone 4 menggunakan sistem pendingin GameCool 5 untuk menjaga suhu tetap rendah selama bermain game. Sistem ini menggunakan ruang uap dan bantalan grafit untuk menyebarkan panas dari prosesor dan komponen lainnya, mencegah perangkat menjadi terlalu panas dan kehilangan performa.

Tombol AirTrigger

ROG Phone 4 dilengkapi dengan tombol AirTrigger yang sensitif terhadap tekanan. Tombol ini dapat dipetakan ke berbagai tindakan dalam game, memberikan kontrol tambahan dan kenyamanan saat bermain.

Advertisements

Baterai Berkapasitas Besar

ROG Phone 4 memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh yang memberikan daya tahan baterai yang lama. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 65W, yang memungkinkan perangkat untuk diisi dengan cepat saat dibutuhkan.

Aksesori ROG Phone 4: Harga Rog Phone 4

Harga rog phone 4

Advertisements

ROG Phone 4 dilengkapi dengan berbagai aksesori yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game dan fungsionalitas keseluruhan.

AeroActive Cooler 5, Harga rog phone 4

AeroActive Cooler 5 adalah aksesori pendingin yang dirancang untuk menjaga ROG Phone 4 tetap dingin selama sesi permainan yang intens. Kipas angin berkecepatan tinggi dan heat sink tembaga bekerja sama untuk menghilangkan panas secara efisien, sehingga memastikan kinerja yang optimal dan mengurangi risiko pelambatan.

Advertisements

ROG Kunai 3 Gamepad

ROG Kunai 3 Gamepad adalah gamepad yang dapat dilepas yang mengubah ROG Phone 4 menjadi konsol game portabel. Menampilkan tombol pemicu analog, joystick yang dapat disesuaikan, dan tombol aksi, gamepad ini memberikan kontrol yang presisi dan nyaman selama bermain game.

Meskipun ROG Phone 4 hadir dengan harga yang cukup terjangkau, namun bagi sebagian orang mungkin masih terasa berat di kantong. Menariknya, ada beberapa fakultas di ITB yang justru sepi peminat, seperti fakultas di itb yang sepi peminat . Padahal, fakultas-fakultas tersebut menawarkan prospek karier yang menjanjikan.

Advertisements

Hal ini tentu menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya kuliah, sekaligus mendapatkan pendidikan berkualitas di perguruan tinggi ternama.

ROG Lighting Armor Case

ROG Lighting Armor Case adalah casing pelindung yang dilengkapi dengan lampu RGB yang dapat disesuaikan. Selain memberikan perlindungan terhadap benturan dan goresan, casing ini juga memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka dengan menampilkan pola pencahayaan yang unik.

Advertisements

Dengan harga yang berkisar di angka Rp10 jutaan, ROG Phone 4 menawarkan performa mumpuni untuk kebutuhan gaming. Sementara itu, bagi yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, Universitas Negeri Surabaya (UNESA) membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2022. Tersedia berbagai jurusan menarik, seperti jurusan di unesa 2022 , yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang karier masa depan.

Kembali ke ROG Phone 4, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung gaming yang canggih, sehingga dapat memberikan pengalaman bermain yang optimal.

Advertisements

ROG TwinView Dock 3

ROG TwinView Dock 3 adalah aksesori layar kedua yang memperluas pengalaman bermain game. Menampilkan layar AMOLED 144Hz, dock ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau menggunakannya sebagai pengontrol game tambahan.

ROG Strix XG16

ROG Strix XG16 adalah monitor portabel yang dirancang untuk melengkapi ROG Phone 4. Dengan layar IPS 15,6 inci dan kecepatan refresh 165Hz, monitor ini memberikan pengalaman bermain game yang imersif dan lancar di mana pun.

Advertisements

Review ROG Phone 4

ROG Phone 4 merupakan smartphone gaming terbaru dari ASUS yang menawarkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+, dilengkapi dengan layar AMOLED 144Hz, dan sistem pendingin yang canggih. Mari kita bahas secara lebih rinci tentang fitur-fitur utama ROG Phone 4.

Desain dan Tampilan

ROG Phone 4 memiliki desain yang khas dengan bodi logam yang kokoh dan sudut-sudut yang tajam. Perangkat ini hadir dalam dua varian warna, Phantom Black dan Glacier White. Layar AMOLED 6,55 inci memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 144Hz, memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan responsif.

Advertisements

Performa

ROG Phone 4 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+, yang merupakan salah satu chipset paling bertenaga saat ini. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 512GB. Kombinasi perangkat keras ini memberikan performa yang sangat baik untuk bermain game, multitasking, dan penggunaan aplikasi lainnya.

Sistem Pendingin

Sistem pendingin pada ROG Phone 4 dirancang untuk menjaga perangkat tetap dingin selama sesi bermain game yang intens. Perangkat ini memiliki ruang uap 3D yang besar, serta kipas pendingin AeroActive Cooler 5 yang dapat dilepas. Sistem pendingin ini bekerja sama untuk menghilangkan panas dari prosesor dan komponen lainnya, memastikan kinerja yang stabil dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Advertisements

Fitur Gaming

ROG Phone 4 dilengkapi dengan sejumlah fitur gaming yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Perangkat ini memiliki tombol bahu AirTrigger 5 yang dapat disesuaikan, yang memberikan kontrol yang lebih baik saat bermain game. Selain itu, ROG Phone 4 juga mendukung aksesori eksternal seperti Gamepad ROG Kunai 3 dan ROG Clip untuk pengalaman bermain game yang lebih imersif.

Harga ROG Phone 4 memang relatif tinggi, namun bagi penggemar berat game, spesifikasi yang ditawarkan sepadan dengan harga tersebut. Di sisi lain, ada juga jurusan sepi peminat di Universitas Negeri Yogyakarta ( jurusan sepi peminat di uny ) yang justru memiliki prospek kerja menjanjikan.

Advertisements

Kembali ke ROG Phone 4, dengan layar AMOLED 144Hz, prosesor Snapdragon 888, dan RAM hingga 16GB, ponsel ini siap memanjakan para gamer dengan pengalaman bermain yang luar biasa.

Kamera

ROG Phone 4 memiliki sistem kamera belakang tiga yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP. Kamera depan memiliki resolusi 24MP dan mendukung perekaman video 4K. Kualitas kamera pada ROG Phone 4 cukup baik, tetapi bukan menjadi fokus utama perangkat ini.

Advertisements

Baterai dan Pengisian Daya

ROG Phone 4 memiliki baterai berkapasitas 6000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W. Pengisian daya cepat ini memungkinkan perangkat untuk diisi penuh dalam waktu sekitar satu jam. Baterai yang besar dan pengisian daya yang cepat memastikan bahwa ROG Phone 4 dapat digunakan untuk bermain game dan penggunaan berat lainnya sepanjang hari.

Rekomendasi Pembelian

Harga rog phone 4

Advertisements

ROG Phone 4 adalah smartphone gaming yang sangat mumpuni dengan spesifikasi yang mengesankan dan fitur-fitur yang berlimpah. Namun, harga premiumnya mungkin menjadi pertimbangan penting bagi sebagian pembeli.

Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari ROG Phone 4:

Advertisements

Pro

  • Performa luar biasa dengan prosesor Snapdragon 888 dan RAM hingga 16GB
  • Layar AMOLED 6,78 inci yang jernih dan responsif dengan kecepatan refresh 144Hz
  • Baterai besar 6000mAh dengan pengisian cepat 65W
  • Fitur gaming khusus, seperti AirTriggers dan mode X
  • Sistem pendingin yang sangat baik untuk menjaga suhu tetap rendah saat bermain game

Kontra

  • Harga mahal
  • Tidak tahan air atau debu
  • Antarmuka pengguna mungkin terasa rumit bagi sebagian pengguna
  • Tidak ada jack headphone 3,5mm

Penutup

Rog asus klgadgetguy liveatpc bermula dilancarkan rm2

ROG Phone 4 adalah pilihan tepat bagi para gamer yang mencari smartphone gaming dengan kinerja tinggi dan fitur yang lengkap. Meski harganya mungkin lebih tinggi dari smartphone biasa, ROG Phone 4 menawarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi dan sepadan dengan investasi Anda.

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan komentar