Rog 2 Harga

Advertisements

Rog 2 harga – Apakah Anda sedang mencari smartphone gaming dengan performa mumpuni dan harga terjangkau? ROG 2 adalah pilihan tepat untuk Anda. Dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan, ROG 2 menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa menguras kantong.

Pada artikel ini, kita akan membahas secara mendalam harga ROG 2 di berbagai toko online, faktor-faktor yang memengaruhi harganya, dan tren harga dari waktu ke waktu. Kami juga akan memberikan gambaran umum tentang fitur dan spesifikasi ROG 2, serta performa, desain, dan ergonominya.

Advertisements

Harga ROG 2

Rog 2 harga

ROG 2, smartphone gaming terbaru dari ASUS, telah resmi meluncur di Indonesia. Hadir dengan spesifikasi kelas atas, berapa harga ROG 2 di pasaran?

Advertisements

Harga Beragam di Berbagai Toko

Harga ROG 2 bervariasi tergantung pada toko dan varian yang dipilih. Berikut adalah tabel harga ROG 2 di beberapa toko online terpercaya:

Toko Varian Harga
Tokopedia ROG Phone II 8/128GB Rp 7.999.000
Lazada ROG Phone II 12/512GB Rp 10.999.000
Shopee ROG Phone II 12/512GB Tencent Edition Rp 11.999.000

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga

Beberapa faktor yang mempengaruhi harga ROG 2 antara lain:

Advertisements
  • Kapasitas penyimpanan (RAM dan ROM)
  • Varian (reguler atau Tencent Edition)
  • Harga pasar global
  • Promosi dan diskon dari toko

Tren Harga dari Waktu ke Waktu

Harga ROG 2 diperkirakan akan mengalami penurunan seiring berjalannya waktu, mengikuti tren penurunan harga pada smartphone umumnya. Namun, penurunan harga tidak akan signifikan dan harga ROG 2 masih akan tetap relatif tinggi karena spesifikasi kelas atas yang dimilikinya.

Fitur dan Spesifikasi ROG 2

ROG 2 dari Asus adalah smartphone gaming kelas atas yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih. Perangkat ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang imersif dan responsif.

Advertisements

ROG 2 hadir dengan layar AMOLED 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan waktu respons 1ms. Layar ini menawarkan pengalaman visual yang mulus dan bebas ghosting, sangat cocok untuk game yang bergerak cepat.

Prosesor dan RAM

ROG 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang merupakan prosesor seluler tercepat di pasaran. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM LPDDR4X hingga 12GB, memastikan kinerja yang lancar dan multi-tasking yang mulus.

Advertisements

ROG 2 menjadi pilihan menarik bagi pencari smartphone gaming dengan spesifikasi mumpuni. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang optimal tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Berbeda dengan ROG 2 yang laris manis, beberapa fakultas di ITB justru sepi peminat.

Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap bidang-bidang tertentu dapat berubah seiring waktu. Namun, terlepas dari itu, ROG 2 tetap menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta game yang menginginkan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Advertisements

Penyimpanan

ROG 2 menawarkan penyimpanan internal UFS 3.0 hingga 512GB, yang memberikan kecepatan baca dan tulis yang sangat cepat. Hal ini memungkinkan pengguna menyimpan dan mengakses game dan aplikasi berukuran besar dengan cepat.

Baterai

ROG 2 memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh yang besar, memberikan daya tahan baterai yang sangat baik. Baterai ini mendukung pengisian cepat 30W, memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan cepat saat dibutuhkan.

Advertisements

Kamera

Meskipun ROG 2 berfokus pada gaming, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera yang mumpuni. Kamera belakang ganda terdiri dari sensor utama 48MP dan sensor sudut lebar 13MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 24MP.

Fitur Gaming Khusus, Rog 2 harga

ROG 2 dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur-fitur ini meliputi:

Advertisements
  • AirTriggers: Tombol bahu yang dapat dipetakan untuk kontrol game yang lebih presisi.
  • Game Genie: Aplikasi yang menyediakan berbagai alat untuk mengoptimalkan kinerja game dan memantau statistik.
  • Sistem pendingin GameCool II: Sistem pendingin yang dirancang untuk menjaga suhu perangkat tetap rendah selama sesi bermain game yang intens.

Performa ROG 2

Rog 2 harga

ROG 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ terbaru, yang memberikan kinerja luar biasa untuk bermain game, multitasking, dan penggunaan sehari-hari.

Advertisements

Performa Gaming

Dalam hal gaming, ROG 2 adalah salah satu smartphone gaming terbaik di pasaran. Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan GPU Adreno 640 memberikan kinerja grafis yang sangat baik, memastikan pengalaman bermain game yang mulus dan responsif.

Performa Multitasking

ROG 2 juga unggul dalam multitasking. Dengan RAM 12GB, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag atau penurunan kinerja.

Advertisements

Performa Penggunaan Sehari-hari

Untuk penggunaan sehari-hari, ROG 2 memberikan pengalaman yang cepat dan efisien. Prosesor yang bertenaga dan RAM yang besar memastikan navigasi yang lancar, pemuatan aplikasi yang cepat, dan pengguliran yang responsif.

Perbandingan dengan Smartphone Gaming Lainnya

Dibandingkan dengan smartphone gaming lainnya, ROG 2 berada di posisi teratas. Kinerja gamingnya yang luar biasa, multitasking yang lancar, dan penggunaan sehari-hari yang efisien menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi para gamer seluler yang menginginkan pengalaman terbaik.

Advertisements

Desain dan Ergonomi ROG 2

Zephyrus rog

ROG 2 tampil dengan desain yang kokoh dan ergonomis, dirancang khusus untuk pengalaman bermain game yang optimal.

Advertisements

Bagian belakang ponsel terbuat dari kaca buram dengan logo ROG yang menyala, memberikan tampilan premium sekaligus cengkeraman yang aman.

Bagi penggemar gadget, membandingkan harga perangkat terbaru menjadi hal yang lumrah. ROG 2 dikenal dengan performa mumpuni di kelasnya. Namun, bagi yang mencari alternatif dengan harga lebih terjangkau, note 20 ultra harga bisa menjadi pilihan menarik. Meski berada di segmen yang berbeda, ROG 2 tetap menawarkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan harga yang lebih bersahabat.

Advertisements

Sudut Lengkung dan Bezel Tipis

ROG 2 memiliki sudut melengkung yang nyaman digenggam dan bezel tipis yang memaksimalkan area layar untuk bermain game.

Advertisements

Meskipun rog 2 harga terbilang mahal, namun masih banyak peminatnya. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia sastra, terutama sastra inggris unpad , harga mahal ini mungkin sepadan dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan. Pasalnya, sastra inggris unpad dikenal dengan kualitas pendidikannya yang tinggi, sehingga membutuhkan perangkat yang mendukung kegiatan belajar.

Kembali ke rog 2 harga, dengan spesifikasi yang mumpuni, perangkat ini akan memudahkan Anda dalam mengerjakan tugas-tugas perkuliahan, termasuk menulis esai dan mengerjakan penelitian.

Advertisements

Tombol AirTrigger 2.0

Tombol AirTrigger 2.0 yang disempurnakan terletak di tepi ponsel, memberikan kontrol permainan yang lebih responsif dan intuitif.

Sistem Pendingin GameCool II

Sistem pendingin GameCool II menggunakan ruang uap dan pendingin karbon untuk menjaga suhu ponsel tetap dingin, bahkan saat bermain game berat.

Advertisements

Perbandingan dengan Smartphone Gaming Lainnya

Dibandingkan dengan smartphone gaming lainnya, ROG 2 menawarkan desain yang lebih ergonomis, bezel yang lebih tipis, dan sistem pendingin yang lebih efisien.

Aksesori ROG 2

ASUS ROG 2 dilengkapi dengan berbagai aksesori opsional yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler Anda. Aksesori ini mencakup berbagai perangkat keras, mulai dari gamepad hingga dok, untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer.

Advertisements

Berikut adalah beberapa aksesori ROG 2 yang paling populer:

Gamepad ROG Kunai 3

  • Menyediakan kontrol fisik seperti konsol untuk pengalaman bermain game yang lebih imersif.
  • Dilengkapi dengan joystick analog yang dapat dikustomisasi, tombol aksi, dan pemicu bahu.
  • Dapat dihubungkan melalui Bluetooth atau port USB-C.

Dok ROG TwinView Dock II

  • Menambahkan layar AMOLED kedua ke ROG 2, memperluas area tampilan untuk multitasking atau bermain game.
  • Dilengkapi dengan kipas pendingin bawaan untuk menjaga suhu perangkat tetap dingin.
  • Memiliki port tambahan untuk pengisian daya dan aksesori.

Pengontrol Gamepad ROG

  • Gamepad nirkabel yang menyediakan kontrol yang nyaman dan responsif.
  • Dilengkapi dengan tata letak tombol yang ergonomis dan joystick analog yang presisi.
  • Dapat digunakan dengan ROG 2 dan perangkat Android lainnya.

Pemicu AeroActive Cooler II

  • Kipas pendingin yang dapat dipasang yang membantu menjaga ROG 2 tetap dingin selama sesi permainan yang intens.
  • Dilengkapi dengan tombol pemicu tambahan untuk kontrol yang lebih baik dalam game.
  • Memiliki port USB-C untuk pengisian daya.

Aksesori Lainnya

  • Sarung pelindung untuk melindungi ROG 2 dari benturan dan goresan.
  • Kaca pelindung layar untuk melindungi layar dari kerusakan.
  • Kabel USB-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Ulasan Pengguna ROG 2: Rog 2 Harga

ROG 2, smartphone gaming andalan dari Asus, telah menerima ulasan beragam dari pengguna. Pengguna telah menyoroti berbagai kelebihan dan kekurangan perangkat ini, memberikan wawasan berharga tentang pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Advertisements

Kelebihan

  • Performa Kuat:ROG 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855+, yang memberikan kinerja luar biasa untuk bermain game dan tugas-tugas intensif lainnya.
  • Layar Luar Biasa:Layar AMOLED 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz menawarkan pengalaman visual yang memukau, terutama saat bermain game.
  • Fitur Gaming:ROG 2 dilengkapi dengan fitur gaming khusus seperti AirTrigger, X Mode, dan Game Genie, yang meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.
  • Baterai Tahan Lama:Baterai 6.000 mAh yang besar memberikan daya tahan baterai yang sangat baik, memungkinkan pengguna bermain game untuk waktu yang lama.

Kekurangan

  • Bobot Berat:ROG 2 cukup berat, dengan berat 240 gram, yang dapat membuat penggunaan jangka panjang tidak nyaman.
  • Harga Mahal:ROG 2 adalah smartphone yang mahal, sehingga tidak cocok untuk semua orang.
  • Kamera Biasa-biasa Saja:Meskipun memiliki kamera belakang ganda, kualitas kamera ROG 2 dianggap biasa-biasa saja dibandingkan dengan smartphone unggulan lainnya.
  • Masalah Pemanasan:Beberapa pengguna melaporkan masalah pemanasan berlebih saat menggunakan ROG 2 untuk tugas-tugas intensif, terutama saat bermain game.

Kesimpulan

Asus rog zephyrus duo awe laptops mos

Secara keseluruhan, ROG 2 adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang mencari smartphone gaming berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Spesifikasi yang mumpuni, fitur yang canggih, dan desain yang ergonomis menjadikan ROG 2 sebagai pilihan ideal untuk bermain game yang intens dan pengalaman penggunaan sehari-hari yang memuaskan.

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan komentar