Tiket Masuk Floating Market

Advertisements

Jelajahi pasar terapung yang semarak dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Tiket masuk Floating Market menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda, dari tiket reguler hingga VIP, dengan promo dan diskon yang tersedia untuk membuat kunjungan Anda lebih hemat.

Dengan informasi lengkap tentang jenis tiket, cara pembelian, dan kebijakannya, panduan ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan yang tak terlupakan ke Floating Market.

Advertisements

Tiket Masuk Floating Market

Floating Market menawarkan pengalaman unik berbelanja dan bersantap di atas perahu tradisional. Untuk menikmati pengalaman ini, pengunjung perlu membeli tiket masuk yang tersedia dalam dua kategori: dewasa dan anak-anak.

Harga Tiket Masuk

  • Dewasa: Rp 20.000
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 10.000

Promo dan Diskon

Floating Market terkadang menawarkan promo dan diskon untuk pembelian tiket masuk. Informasi tentang promo yang sedang berlangsung dapat ditemukan di situs web resmi atau akun media sosial Floating Market.

Advertisements

Cara Pembelian Tiket

Tiket masuk Floating Market dapat dibeli langsung di loket tiket yang terletak di pintu masuk area pasar. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau menggunakan kartu debit/kredit.

Jenis Tiket Masuk

Tiket masuk floating market

Advertisements

Untuk memasuki Floating Market, pengunjung dapat memilih dari beberapa jenis tiket masuk yang tersedia. Masing-masing tiket menawarkan fasilitas dan keuntungan yang berbeda, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Harga tiket masuk floating market memang cukup terjangkau, sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja dan kuliner yang menyenangkan. Sambil berkeliling pasar terapung, jangan lupa untuk mencicipi varian brownies amanda yang terkenal dengan kelezatannya. Nikmati cita rasa cokelat yang kaya dan tekstur brownies yang lembut, sebagai pelengkap sempurna dari petualangan kuliner Anda di floating market.

Advertisements

Tiket Reguler

Tiket reguler adalah jenis tiket masuk paling dasar yang memberikan akses ke area Floating Market. Tiket ini sudah termasuk akses ke dermaga, pasar apung, dan beberapa pertunjukan budaya.

Advertisements

Untuk menikmati keseruan berbelanja di floating market, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk yang terjangkau. Nah, bagi yang ingin menyantap hidangan lezat setelah berbelanja, bisa mampir ke xi bo ba terdekat . Restoran ini menyajikan beragam menu menggugah selera dengan harga yang ramah di kantong.

Setelah puas bersantap, pengunjung dapat kembali ke floating market untuk melanjutkan aktivitas berbelanja atau menikmati atraksi wisata lainnya.

Advertisements

Tiket VIP

Tiket VIP menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan tiket reguler. Selain akses ke area Floating Market, tiket VIP juga mencakup akses ke area VIP, yang menyediakan tempat duduk khusus, minuman gratis, dan makanan ringan.

Untuk merasakan sensasi berwisata di atas air, Anda dapat mengunjungi Floating Market di Bandung. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, sekitar Rp20.000. Selain itu, Bandung juga menawarkan destinasi wisata menarik lainnya seperti Bandung Carnival Land , sebuah taman hiburan yang menyuguhkan berbagai wahana seru.

Advertisements

Setelah puas bermain di Bandung Carnival Land, Anda dapat kembali ke Floating Market untuk menikmati suasana malam yang indah sambil menikmati kuliner khas Bandung.

Tiket Terusan

Tiket terusan adalah jenis tiket yang memberikan akses ke Floating Market dan objek wisata lainnya di sekitarnya. Tiket ini biasanya lebih hemat dibandingkan membeli tiket terpisah untuk setiap objek wisata.

Advertisements

Cara Pembelian Tiket Masuk: Tiket Masuk Floating Market

Tiket masuk bandung

Membeli tiket masuk Floating Market dapat dilakukan secara online maupun offline. Berikut langkah-langkahnya:

Advertisements

Pembelian Online

  • Kunjungi situs web resmi Floating Market.
  • Pilih tanggal dan waktu kunjungan.
  • Pilih jenis tiket yang diinginkan (dewasa, anak-anak, lansia).
  • Pilih metode pembayaran yang tersedia (transfer bank, kartu kredit, dompet digital).
  • Lakukan pembayaran dan cetak tiket elektronik.

Pembelian Offline

  • Kunjungi loket tiket di pintu masuk Floating Market.
  • Pilih jenis tiket yang diinginkan.
  • Bayar sesuai harga yang tertera.
  • Ambil tiket fisik.

Metode Pembayaran

Metode pembayaran yang diterima untuk pembelian online dan offline meliputi:

  • Transfer bank
  • Kartu kredit (Visa, Mastercard, JCB)
  • Dompet digital (OVO, GoPay, Dana)
  • Tunai (untuk pembelian offline)

Tips Mendapatkan Tiket Harga Terbaik

Untuk mendapatkan tiket masuk Floating Market dengan harga terbaik, berikut beberapa tipsnya:

Advertisements
  • Beli tiket secara online terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon.
  • Beli tiket pada hari kerja atau di luar musim liburan.
  • Manfaatkan promo atau diskon yang ditawarkan oleh Floating Market.
  • Beli tiket dalam jumlah banyak untuk mendapatkan harga grosir.

Kebijakan Tiket Masuk

Lembang tiket travelspromo aktivitas suasana

Untuk memastikan kenyamanan dan ketertiban selama kunjungan Anda ke Floating Market, berikut adalah kebijakan tiket masuk yang berlaku:

Advertisements

Ketentuan Penggunaan Tiket, Tiket masuk floating market

  • Tiket masuk berlaku untuk satu kali masuk dan tidak dapat dipindahtangankan.
  • Tiket harus ditunjukkan kepada petugas saat memasuki area Floating Market.
  • Tiket tidak dapat dikembalikan atau dibatalkan setelah dibeli.

Ketentuan Khusus untuk Kelompok atau Rombongan

Untuk kelompok atau rombongan yang terdiri dari 10 orang atau lebih, harap melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan menghubungi pihak pengelola Floating Market. Pemesanan ini akan memastikan ketersediaan tiket dan kenyamanan kunjungan Anda.

Tips Menghemat Tiket Masuk

Untuk menghemat biaya tiket masuk Floating Market, ada beberapa tips yang bisa diikuti. Pertama, pertimbangkan waktu berkunjung. Harga tiket biasanya lebih murah pada hari kerja daripada akhir pekan atau hari libur.

Advertisements

Selain itu, cari tahu apakah ada paket wisata atau promosi yang menawarkan diskon tiket masuk. Beberapa agen perjalanan dan situs pemesanan online mungkin menawarkan paket yang menggabungkan tiket masuk dengan aktivitas lain, seperti tur perahu atau makan malam.

Paket Wisata

Paket wisata dapat menjadi pilihan yang hemat biaya jika Anda berencana melakukan beberapa aktivitas di Floating Market. Paket ini biasanya mencakup tiket masuk, tur perahu, dan makan siang atau makan malam. Beberapa paket juga dapat mencakup transportasi dari dan ke hotel Anda.

Advertisements

Promosi

Floating Market sering kali menawarkan promosi khusus, seperti diskon untuk pembelian tiket online atau untuk grup. Pantau situs web dan media sosial mereka untuk mengetahui promosi terbaru.

Akhir Kata

Tiket masuk floating market

Advertisements

Jadi, bersiaplah untuk pengalaman pasar terapung yang mengesankan dengan merencanakan pembelian tiket masuk Anda terlebih dahulu. Manfaatkan promo dan diskon yang tersedia, dan ikuti tips kami untuk menghemat biaya tiket. Floating Market menanti Anda untuk menjelajahi pesonanya yang unik!

Advertisements

Tinggalkan komentar